Senin, 29 November 2010

Keunggulan Windows 7





Keunggulan Windows 7

Ketika Microsoft Corp meluncurkan sistem operasi baru windows 7 akhir oktober tahun lalu, era serta pengalaman baru menggunakan teknologi komunikasi diperkaenalkan secara lebih interaktif tidak hanya lagi melalui penggunaan papan ketik atau mouse yang selama beberapa dekade ini dilakukan siapa saja. Windows 7 membawa fitur baru yang menyenangkan, mendorong dimulainya penggunaan layar sentuh secara lebih komperehensif.
Sepintas, windows 7 terkesan minimalis dengan tampilan layar biru dan logo Windows di tengah, memberi percaya diri bagi para pengguns Windows selama ini sebagai upaya memperbaiki gangguan-gannguan teknis sistem operasi seperti yang sering terjadi pada versi sebelumnya Windows Vista.
Dibandingkan Windows Vista, sistem operasi Windows 7 ini lebih menjajnjikan dengan kemampuannya tampil lebih cepat pada awal penggunaan komputer dengan kecepatan prosesor lebih rendah, seperti seri Celeron buatan Intel Corp dan memori terbatas sebesar 512 Mb, Windows 7 mampu untuk berfungsi secara lebih meyakinkan dan lebih menyenangkan untuk digunakan.
Fitur yang tak kalh menarik dari Windows 7 ini adalah Windows Touch yang berfungsi membesar-kecilkan foto digital atau peta geografis serta untuk menggulung keatas kebawah aplikasi yang sedang dijalankan. Di dalam sistem operasi ini juga terdapat teknologi baru Direct XI1 yang memungkinkan para programmer membuat aplikasi permainan digital lebih detail tanpa mengorbankan kualitas tayangan di komputer.
Sekilas Windows 7 tak menghadirkan perbedaan mencolok dibandingkan dengan Windows Vista. Hanya pada beberapa bagian saja yang di buat untuk memanjakan para pengguna Windows agar lebih mudah dalam menggunakan sistem operasi ini, baru-baru ini Microsoft corp dikabarkan akan segera merilis versi terbsru dari Windows yaitu Windows 8, kita tunggu saja, apakah dengan semakin majunya perkembangan teknologi akan semakin meningkat pula fasilitas yang diberikan atau malah semakin tidak baik, dan untuk kedepannya diharapkan tidak ada lagi sebutan “produk gagal”.

Tidak ada komentar:

Know us

Contact us

Nama

Email *

Pesan *