Selasa, 03 Mei 2011

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Foto Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton

Koleksi Foto Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton – Pernikahan maha megah telah dilangsungkan hari ini, yaitu pernikahan antara putra kerajaan Inggris, Pangeran William dan putri seorang pengusaha terkenal, Kate Middleton. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya banyak selebritis yang akan menghadiri prosesi pernikahan tersebut. Terlihat dalam Video Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton yaitu David Beckham dan Victoria, Rowan Atkinson, Elton John dan masih banyak lagi selebritis terkenal lainnya.

Banyak pihak mengatakan bahwa pernikahan William dan Kate dilihat lebih dari 2 milliar pemirsa di seluruh dunia. Tentu saja ini menjadi rekor tersendiri kalau dilihat dari jumlah penonton yang melihat suatu pernikahan. Sebagai gambaran saja, pernikahan Lady Diana dan Pangeran Charles beberapa tahun yang lalu disaksikan sekitar 800 juta pemirsa di dunia. Tentu saja zaman sekarang makin canggih sehingga banyak orang bisa menyaksikan Live Streaming Wedding William and Kate di mana saja.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan ‘dandanan’ Pangeran William maupun Kate Middleton, berikut ini saya berikan beberapa Foto Pernikahan William dan Kate Middleton yang saat ini masih berlangsung di Inggris sana. Semoga saja pernikahan mereka bisa langgeng sampai kakek-nenek, dan penceraian tidak terjadi seperti ayah William, Pangeran Charles yang bercerai dengan Lady Diana.

Kumpulan Foto Nikah Pangeran William dan Kate Middleton

image: http://www.belfasttelegraph.co.uk/

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Your [url=http://papoziw.abgefahrene-website.de/novolog-flexpen-patient-assistance/]flexpen size[/url] hem suggested [url=http://papoziw.abgefahrene-website.de/pantoprazole-$4.00/]pantoprazole 10[/url] thrust raise [url=http://papoziw.abgefahrene-website.de/bactroban-2-cream/]bactroban ointment used for[/url] tubes tie [url=http://papoziw.abgefahrene-website.de/novation-hospira-heparin/]hospira[/url] state elegantly [url=http://papoziw.abgefahrene-website.de/what-is-malarone/]buy malarone[/url] sharp clean [url=http://papoziw.abgefahrene-website.de/berna-products/]berna dean he's mine[/url] blue driven [url=http://papoziw.abgefahrene-website.de/bacteriostatic/]bacteriostatic saline v s lidocaine[/url]

Know us

Contact us

Nama

Email *

Pesan *