Jumat, 17 Desember 2010

Game Dengan Kontroler Gitar 6 Senar

Game Dengan Kontroler Gitar Enam Senar!

, Anda pasti belum pernah mendengar nama game yang satu ini. Demikian juga dengan team Jagat Review. Semula kami bingung ketika pertama kali mendapat informasi judul game ini, tetapi setelah membawa lebih lanjut informasi yang didapatkan, kami mengerti mengapa Seven45 Studio, developer dari game ini, memberi judul Rise of The Six String untuk game ini. Nama Rise of The SixString ternyata diambil dari kontroler gitar yang digunakan dalam game ini.

Berbeda dengan game sejenisnya yang mengadopsi kontroler gitar dengan 5 tombol, Power Gig: Rise of The SixString memiliki kontroler unik yang memiliki bentuk gitar enam senar asli! Kontroler giter enam senar ini memungkinkan Power Gig: Rise of The SixString menghadirkan mode permainan yang berbeda dari game sejenisnya. Disamping mode basic, dimana para pemain harus menekan fret 1-5 gitar sebagai pengganti 5 tombol pada kontroler gitar standar, game ini memiliki mode advanced yang benar-benar memanfaatkan 6 senar yang terdapat pada kontroller gitar ini. Sebagai informasi tambahan, bila penahan senar yang terdapat di kontroler gitar ini dilepas, maka kontroler ini dapat digunakan sebagai gitar biasa.

Penggunaan kontroler berbentuk gitar asli ini juga menarik banyak perhatian, terutama dari kalangan musisi. Beberapa musisi terkenal seperti Eric Clapton, Dave Matthews, dan Kid Rock sudah menyatakan dukungannya untuk game ini. Dengan demikian, lagu-lagu dari ketiga musisi tersebut pasti akan dapat ditemui pada game ini.

Selain gitar, Power Gig: Rise of The SixString juga memiliki kontroler drum yang unik. Kontroler yang diberi nama AirStrike ini tidak berbentuk mini drum set seperti Band Hero atau Rock Band. Kontroler ini hanya berupa bass pedal yang terpasang pada papan sensor. Papan sensor ini berguna untuk mendeteksi gerakan pemain dalam memainkan drum virtual ini. Cukup menarik bukan?

sumber : www.jagatreview.com

1 komentar:

Anonim mengatakan...

[url=http://DIAGRAMMINGTALE.com/?p=76]free games online[/url]

Know us

Contact us

Nama

Email *

Pesan *